yooooo semua!

Foto saya
Indonesia
Silahkan menikmati! -,-

Minggu, 05 April 2009

Chat gua ama richard ns

Raka says:
gila kali lu ichad agedes
ckck
Ichad Agedas says:
wes suara gua sama dochi ga beda jauh men
Raka says:
haha iya gue juga rumah gue ama dochi ga jauh jauh amat
Ichad Agedas says:
tete
Raka says:
kenapa si tete chad?
Ichad Agedas says:
lagi gua kenyot ini
Raka says:
nih kenyot punya gue, pentil kacang
Ichad Agedas says:
ih ogah
Raka says:
enak ini di sedot 5x keluar grand price
Ichad Agedas says:
najis lu homo
Raka says:
kan kali aja lu mau chad wkwkwk
Ichad Agedas says:
kalo yang nawarin maria ozawa mau deh ga
*gua
Raka says:
yaudah gue mario wawa dah, mau ga?
Ichad Agedas says:
sori ya
ga mau gua
Raka says:
maunya sama sapa?
Ichad Agedas says:
mendingan emak gua
Raka says:
yah nih anak, susah chad, bokap lo tuh udah sakti
Ichad Agedas says:
ah saktian gua
Raka says:
pake pelet mbah wahab


udah ah capek copy paste, dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar